doxycycline and hydroxychloroquine hydroxychloroquine uses and side effects hydroxychloroquine autophagy hydroxychloroquine methotrexate sulfasalazine azathioprine lefludomide osteoarthritis joint nodules hydroxychloroquine hydroxychloroquine online india

Dua Jagoan dari SMKN 1 Bendo Berlaga pada LKS SMK Tingkat Nasional secara Daring

Dua Jagoan dari SMKN 1 Bendo Berlaga pada LKS SMK Tingkat Nasional secara Daring

 

 

Kali ini, SMKN 1 Bendo kembali menunjukkan taringnya pada Lomba Kompetensi Siswa (LKS) SMK tingkat Nasional pada tanggal 18-24 Oktober 2020. Pada ajang perlombaan yang diikuti oleh siswa-siswi terbaik SMK ini, SMKN 1 Bendo mengirimkan dua siswa terbaiknya untuk mewakili Jawa Timur dalam ajang bergengsi tersebut. Mereka adalah  Lukman Wijanarko yang akan berkompetisi pada lomba Motorcycle Repair and Maintenance dan Muhamad Aqshal yang akan berkompetisi pada lomba Refrigerator and Air Conditioning.

Ajang perlombaan LKS tingkat Nasional tahun ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Jika tahun-tahun sebelumnya, LKS tingkat Nasional diadakan bergantian di tiap provinsi, maka untuk tahun ini ajang perlombaan LKS tingkat Nasional diadakan secara daring. Sama halnya dengan pembelajaran yang berjalan sekarang, maka untuk mengantisipasi hal yang tak diinginkan, maka panitia memutuskan bahwa lomba diadakan secara daring di sekolah masing-masing.

Persiapan yang matang pun dilakukan oleh SMKN 1 Bendo. Berbagai hal disiapkan demi kesuksesan dan kelancaran lomba. Alat-alat disiapkan, tempat perlombaan dirancang sedemikian rupa, siswa yang berjuang disiapkan ilmu dan mentalnya, banner-banner terpasang sebagai wujud dukungan, semua orang terlibat  untuk mendukung perlombaan ini. Ya, SMKN 1 Bendo seperti punya gawe. Dua siswa sekaligus menjadi perwakilan dalam LKS Nasional.

Untuk itu, kami mohon doa restu, semoga dua jagoan SMKN 1 Bendo yang mengikuti lomba LKS tingkat Nasional ini bisa menyabet medali emas seperti para pendahulu mereka. Membawa kemenangan untuk diri mereka, orang tua, guru dan juga sekolah. Selamat berjuang untuk Lukman dan Aqshal. (Allen)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *