hcq tablet 200 mg hydroxychloroquine package insert pdf hydroxychloroquine induced cardiomyopathy in systemic lupus erythematosus hydroxychloroquine lupus side effects hydroxychloroquine made by

Kunjungan Kerja Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Timur ke SMKN 1 Bendo

 

Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Timur, Dr. Ir. Wahid Wahyudi, M.T. didampingi Bupati Magetan, Dr. Drs. Suprawoto, SH, M.Si. melakukan kunjungan kerja ke SMKN 1 Bendo Magetan, selasa, 16 Februari 2021.  Keduanya terlihat sangat akrab saat meninjau kesiapan bengkel SMKN 1 Bendo – Magetan untuk melaksanakan pembelajaran di era pandemi dan dalam rangka menyambut pembelajaran di era 4.0. Dalam kunjungan tersebut hadir pula beberapa pejabat dinas pendidikan, yaitu Kabid Pembinaan SMK Dr. Kurniawan Harry Putra, S. T., M. M., Kabid PKLK Dr. Suhartono, M. Pd., Kepala PPTK Wahyu Suryo Herminoko, S. E., M. M., Kepala TIKP Achmad Alfian Majdi, S. Kom., M. Pd., Kepala Cabang Dindik Ponorogo Drs. H. Nurhadi Hanuri, M. M., Kasubag Tata Usaha Drs. Wiharto, M. M.

Beliau beserta rombongan memasuki SMKN 1 Bendo dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan yang ketat langsung diarahkan ke bengkel Teknik Kendaraan Ringan Otomotif, kemudian ke bengkel Teknik Instalasi Tenaga Listrik, bengkel Teknik Pengelasan dan yang terakhir menuju ke bengkel Teknik Sepeda Motor Honda. Kedua pejabat yang ternyata telah bersahabat sejak lama tersebut sangat antusias melihat peralatan yang ada di bengkel dan menyempatkan diri berbincang dengan bebarapa siswa yang sedang melaksanakan praktik.

Selesai meninjau bengkel beliau langsung menuju ke ruang pertemuan (hall) untuk memberikan sambutan dan pembinaan kepada kepala sekolah SMA dan SMK Negeri sewilayah Ponorogo dan Magetan. Dalam sambutannya beliau memuji kualitas pendidikan di Kabupaten Magetan dan Ponorogo yang tidak kalah dengan wilayah Surabaya. Menurutnya, pendidikan di wilayah Magetan Ponorogo sudah mampu menjawab tantangan pada era baru yang disebut era Disrupsi.

Dalam acara tersebut juga diadakan pameran produk SMK/SMA Double Track cabang Dinas Pendidikan Wilayah Ponorogo (Kab. Magetan dan Ponorogo), dihadiri 11 SMA/SMK Double Track wilayah Ponorogo dan Magetan, serta ditambah 1 dari Panasonic Global Indonesia. Semuanya memamerkan karya Double Tracknya mulai dari kopi, kuliner, tata busana, mekatronik, dan lain sebagainya.

Bupati Magetan, Dr. Drs. Suprawoto, S. H., M. Si., sangat mendukung gelar acara pameran tersebut, beliau juga sangat mengapresiasi SMKN 1 Bendo Magetan, meski berada di tempat terpencil akan tetapi sangat aktif dan mampu dalam menggerakkan kemampuan siswanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *